oleh

Ini Alasan Desy Ratnasari Jadi Perbincangan

Artis senior Desy ratnasari jadi perbincangan. Pasalnya, dia dianggap memiliki sikap yang patut dicontoh para pejabat.

Saat menuju perjalanan ke Bandung akhir pekan lalu, Desy Ratnasari terkena razia penyekatan.

Pelantun ‘Tenda Biru’ ini sama sekali tidak menyebut dirinya sebagai anggota DPR. Ibu satu anak ini hanya menunjukkan beberapa berkas yang diminta.

“Saya lewat penyekatan juga nggak pakai nama sebagai anggota DPR, atau Ketua DPW,” ungkap Desy Ratnasari dalam instagram miliknya, Minggu (18/7/2021).

Baca Juga  Kemnaker Mendorong Negara ILO Pulihkan Dampak COVID-19 Untuk Dunia Kerja

Beberapa dokumen yang ditunjukkan adalah serifikat vaksinasi hasil swab dan KTP miliknya agar boleh melintasi pos penyekatan tersebut.

“Kemarin saya saya diberhentikan di penyekatan, saya serahkan sertifikat vaksinasi saya, hasil swab antigen saya, KTP kemudian baru boleh lewat,” jelasnya lagi.

Akhir pekan kemarin, Desy Ratnasari turun langsung dalam gelaran acara vaksinasi di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut pun terlihat dalam Instagram miliknya.

Baca Juga  Belanda Cemas Mendapatkan Pukulan Besar Karena Potensi Cedera Bek Matthijs De Ligt

“Alhamdulilah hari ini DPW PAN Jawa Barat menyelenggarakan 1.000 vaksinasi Covid-19 gratis dengan lancar. Semoga kerja nyata ini bermanfaat untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Jawa Barat, guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif serta menekan laju penyebaran COVID -19,” buka Desy Ratnasari dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan berikutnya, Desy Ratnasari juga menuliskan jika acara yang digelar akhir pekan lalu itu berjalan dengan sukses.

Baca Juga  Serie A Meningkatkan Pendapatan Dari Lisensi Siaran Pertandingan

“Kegiatan Vaksin Covid-19 DPW PAN Jabar Kegiatan vaksinasi Covid-19 di DPW PAN Jawa Barat, Alhamdulilah berjalan lancar dan sukses,” bebernya lagi. (*/cr2)

Sumber: siberindo.co

News Feed